Gaji Tidak Di Bayarkan, Ratusan Guru Ancam Demo.

Terbau874 Dilihat

mediaspirasi. com- Ratusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Tahun 2023, Ancam Demo Terkait Gaji yg tak Kunjung di bayarkan. unaaha, (11/6).

Salah Satu Perwakilan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja yang enggan di Sebutkan Namanya menyampaikan pada Media ini, sejak terbit Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) sejak tanggal satu April 2024 dan penyerahan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Secara Simbolis Pada Tanggal 2 Mei 2024 yang Lalu Sampai saat ini pembayaran Gaji Belum ada Kejelasan Secara Pasti.

” padahal Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Dapat Segera membayarkan Gaji kami, Apalagi Mengingat Kami akan Melaksanakan Hari Raya Idul Adha”. Tukasnya.

Masalah Keterlambatan Gaji Pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Konawe Merupakan Isu Serius yang Membutuhkan Perhatian Segera.

” Kami berharap Penerimaan Gaji setelah Mendapatkan SK dapat Tepat waktu, namun sampai sekarang belum ada kejelasan Hak Kami, Namun bila sampai Tanggal lima Belas Bulan ini Gaji yang di bayarkan belum juga terealisasi maka Saya akan Mengajak Ratusan teman-teman (PPPK) Tahap 4 untuk Melakukan Aksi di Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe”. Ancamnya.

Dalam Release nya oknum PPPK yang enggan di Sebut Namanya Menyampaikan bahwa Nasib Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) yang belum Menerima Gaji Bukan hanya Persoalan Individu, tetapi juga Mencerminkan Kualitas Menejemen Pemerintah Kita. Dengan upaya bersama dan Komitmen untuk Memperbaiki Sistem, kita dapat Memastikan bahwa Setiap Pegawai Menerima Haknya dengan Layak dan tepat Waktu, Sehingga Kami bisa bekerja dengan tenang dan Optimal dalam Melayani masyarakat.

” Kalau Menejemen yg baik dapat terlaksana dengan benar, maka saya yakin format Keterlambatan pembayaran Gaji dapat teratasi, Maka Kekecewaan publik tak akan muncul di publik”. Imbuhnya.

Sementara itu Arnanto Salah seorang yang lulus Perjanjian Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) Tahap 4, yang di hubungi via telpon Menyampaikan bahwa semua Administrasi yang dibutuhkan Untuk penerimaan Gaji sudah beres Alias tidak ada masalah, hari ini semua berkas sudah di serahkan ke BKD.

“Insha Allah satu dua Hari Gaji akan terealisasikan, jadi kami harap teman-teman PPPK agar bersabar”. Katanya

IL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *