SDN 1 Suka Maju, Perlu Perhatian Serius.

Terbau175 Dilihat

Mediaaspirasi. com- SD N 1 Suka Maju, Perlu perhatian Serius dari Pihak Institusi terkait utamanya Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe. Unaaha, (20/9/2024).
Dinas pendidikan Kabupaten Konawe perlu melakukan Atensi Khusus terhadap dua fasilitas publik SD N 1 Suka maju, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe yang Rusak parah yakni Ruangan Perpustakaan dan Perumahan Guru SD N 1 Suka maju.

hist252~255: 0.0;
hist0~15: 0.0;


Dalam pantauan Media ini untuk Bangunan perpustakaan Sekolah terjadi kerusakan parah pada plafond sekolah, sementara Perumahan Guru seperti Bangunan tua tak terawat dan angker.
Kepala Sekolah SD N 1 Suka maju kecamatan Onembute Bapak Amat, S Pd, M, Si menyampaikan ke media ini, bahwa Kepala Sekolah SD N 1 Suka maju yang lalu sudah berapa kali mengajukan usulan Perbaikan, namun Sampai hari ini, Sekolah tersebut tak kunjung di Perbaiki, baik Ruangan perpustakaan maupun Bangunan untuk Guru.


” Sudah berapa kali di ajukan usulan perbaikan, tapi sampai hari ini belum di Realisasikan, entah dimana terjadi kesalahan usulannya”.Ungkapnya
“kami sangat berharap pihak-pihak terkait utamanya Dinas pendidikan kabupaten Konawe untuk Segera merespon usulan dua Bangunan. Sekolah yg rusak, sehingga dapat di manfaatkan kembali”. Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *