Pengurus Bumdes Meohai Desa Amberi Kec. Lambuya, beri Klarifikasi.

Terbau416 Dilihat

Media aspirasi. com- pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Amberi Kec. Lambuya Kab. Konawe Memberikan Klarifikasi terkait Dugaan Kepala Desa Amberi Kec. Lambuya terlibat dalam pengelolaan Bumdes, sebagaimana yg di terbitkan Mediaaspirasi. com pada tanggal 13/9/2024. (Unaaha, 17/9/2024)

Ketua Badan usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Amberi Kec. Lambuya Kab. Konawe Sulawesi Tenggara Bapak Muhdin Mengklarifikasi terkait pemberitaan Dugaan Keterlibatan Kepala Desa Amberi dalam pengelolaan BUMDES terkait pembelian lahan pertanian dan penanaman Nilam.

“yang benar adalah Kepala Desa telah berperan sebagai penasehat di bumdes dan juga berperan mengawasi dan mengontrol pengelolaan Dana penyertaan Modal BUMDES Meohai” Katanya.

Hal senada juga di sampaikan Bendahara BUMDES Meohai Desa Amberi, ibu Dwi Handayani yang dalam press releasenya menyampaikan bahwa wajar jika terjadi miskomunikasi.

” Hal-hal inilah miskomunikasi yang bisa mengganggu suatu proses kegiatan dalam Desa dan perlu kita luruskan demi untuk kebaikan dalam sebuah proses membangun Desa” , Katanya.

Sedangkan kepala Desa Amberi Sopian Rauf S, Pd,MH. dalam release narasi menyampaikan kedepan tupoksi Bumdes Meohai Desa Amberi akan lebih di perkuat lagi, utamanya kordinasi Lembaga-lembaga Desa dan pemerintah Desa Amberi dapat berjalan dgn baik.

” tupoksi pengurus Bumdes akan lebih di perkuat lagi agar kinerja dan kordinasi selalu terjalin dgn baik, dengan BPD dan pemerintah Desa Amberi”.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *